PENYEBAB UTAMA JANTUNG KORONER PADA PRIA DEWASA

Headline 728x90 Sebelum membaca artikel dibawah ini, yuk baca: sb1m
Belajar Bisnis Online di SB1M

Belajar Bisnis Online di SB1M

Penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa

Penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa. Penyakit jantung koroner umumnya akan lebih meningkat resiko penyerangannya pada pria yang telah berumur diatas 40 tahun. Pria dewasa yang memiliki daftar riwayat penyakit seperti diabetes , hipertensi , obesitas , dan kolesterol juga merupakan salah satu factor yang memungkinkan terjadinya penyerangan atau terkena penyakit jantung koroner. Menurut beberapa sumber yang memiliki data akurat mengatakan bahwa kaum adam jauh lebih mudah terkena penyakit jantung koroner dibanding wanita yang umumnya terserang penyakit ini pada usia diatas 40 tahun atau sesudah manapause.

Penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa adalah bisa jadi karena factor keturunan atau memang kondisi lingkungan yang membuat para pria lebih mudah untuk terserang penyakit jantung koroner ini. Faktor atau penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa bisa karena usia yang memang tidak dapat di modifikasi. Penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa adalah dikarenakan penyempitan arteri koroner yang dimulai dari terjadinya atersoklerosis atau kekauan pad arteri atau bahkan telah terjadi penyempitan karena lemak atau plak pada dinding arteri koroner.

Umumya pria dewasa yang menderita penyakit jantung koroner ini akan merasa tertekan atau seized saat berjalan , makan , dan saat telah mendaki . Di Indonesia kebanyakan mereka penderita penyakit jantung koroner akan merasakan seperti masuk angin, namun begitu diperiksa 30 % dari mereka bukan sedang mengalami sakit masuk angina namun menderita penyakit jantung koroner. Tanda-tanda yang umumnya muncul adalah seperti sakit pada ulu hati , lambung , dan terasa seperti masuk angin.

Nah penyebab utama jantung koroner pada pria dewasa adalah radikal bebas misalnya saja seperti asap rokok , polusi elektromagnetik contohnya handphone , tablet , layar televisi , layar monitor. Lalu bisa juga karena polusi udara , polusi kimiawi atau lingkungan seperti semprotan-semprotan obat nyamuk dan inteksida. Kemudian ada polusi dari tubuh diri sendiri misalnya saja polusi kronis seperti diabetes.Selain dari factor turunan memang penyakit jantung koroner dapat dikarenakan obesitas yang dikarenakan terlalu banyak makan.

Belajar di SB1M

Belajar di SB1M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Required)

Proudly powered by WordPress   Premium Style Theme by www.gopiplus.com
Mau TURUN 5 KG dalam 14 hari secara SEHAT ? Add pin 546-A-4673KLIK DISINI