OBAT GINJAL DENGAN DAUN ALPUKAT

Headline 728x90 Sebelum membaca artikel dibawah ini, yuk baca: sb1m
Belajar Bisnis Online di SB1M

Belajar Bisnis Online di SB1M

Obat ginjal dengan daun alpukat

Obat ginjal dengan daun alpukat. Dewasa ini sebagian masyarakat Indonesia terbiasa dengan gaya hidup instan yang sebenarnya merusak organ tubuh, khsusnya ginjal yang mempunyai peran dalam menyaring kotoran. Gangguan ginjal pada umumnya adalah batu ginjal, sampai dengan gagal ginjal. Dimana ketika sudah parah maka diharuskan mencuci darah untuk bisa bertahan hidup, karena ginjal sudah tidak mampu bekerja dan menyaring kotoran dengan baik. namun ada obat ginjal dengan daun alpukat, solusi pengobatan bagi Anda yang sudah terkena sakit ginjal.

Daun alpukat memiliki khasiat untuk menyembuhkan kencing batu, dan menghilangkan batu ginjal yang menjadi penyebab kencing batu tersebut. Dalam daun alpukat memiliki kandungan.

  1. Flavanoid

Kandungan flavanoid dapat memberikan zat antiokasidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, sebagai antibiotik dalam tubuh, panghancur batu ginjal, pencegah kanker peningkat sistem imun, penjaga struktur sel dalam tubuh.

  1. Querstin

Zat ini termasuk kandungan senyawa flavonol dengan kandungan terbesar, querstin memiliki peranan dalam melindungi tubuh dari berbagai penyakit, dengan cara proses oksidasi lemak didalam tubuh. Untuk mengatasi tekanan darah tinggi, sakit kepala dan nyeri lambung.

  1. Polifenol

Kandungan Polifenol juga termasuk kandungan yang memiliki peranan dalam mencegah radikal bebas. Umumnya kandungan Polifenol bisa ditemui dalam makanan seperti kacang – kacangan, kulit buah, serta sayuran.

Menurut salah satu dokter yang merupakan seorang peneliti herbalis dari departemen kesehatan di Jakarta, dr. Titien R.K. S.Ked, M.Kes, kandungan flavonoid, alkolid dan saponin yang juga terkandung dalam daun alpukat memiliki manfaat untuk membantu menghancurkan batu ginjal juga meningkatkan kinerja ginjal.

Obat ginjal dengan daun alpukat memang sudah dipercaya untuk menyembuhkan batu ginjal sejak dahulu, dan sudah diteliti juga oleh para peneliti dari Shizouka University di Jepang. Cara membuat obat ginjal dengan daun alpukat adalah , Ambilah 7 lembar daun alpukat yang segar dan berwarna hijau tua, lalu cuci dengan air bersih yang mengalir, kemudian rebus daun alpukat dengan segelas air selama 5 – 10 menit dengan nyala api yang sedang, atau hingga air tersisa setengah gelas. Saring air rebusan daun alpukat tersebut, terakhir tunggu hingga agak dingin, lalu minumlah air rebusan daun alpukat minimal setiap pagi dan sore atau 2 kali sehari selama 10 hari, hingga batu ginjal hancur seperti pasir atau butiran buih yang keluar melalui air seni, Setelah butiran (batu ginjal) keluar, berarti sakit ginjal anda sudah sembuh, sebaiknya konsumsi air rebusan obat ginjal dengan daun alpukat ini dihentikan.

Belajar di SB1M

Belajar di SB1M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Required)

Proudly powered by WordPress   Premium Style Theme by www.gopiplus.com
Mau TURUN 5 KG dalam 14 hari secara SEHAT ? Add pin 546-A-4673KLIK DISINI