JANTUNG KORONER PADA REMAJA PERLU DIWASPADAI

Headline 728x90 Sebelum membaca artikel dibawah ini, yuk baca: sb1m
Belajar Bisnis Online di SB1M

Belajar Bisnis Online di SB1M

jantung koroner pada remaja perlu diwaspadai

Jantung koroner pada remaja perlu diwaspadai. Masih remaja ? Masih anak-anak ? Masih muda ? Mungkin dapat terkena penyakit jantung koroner ? Mungkinkah jantung koroner dapat menyerang pada remaja ? Mari simak artikel kali ini yaitu tentang jantung koroner pada remaja perlu diwaspadai.

Menurut beberapa sumber terpecaya mengatakan bahwa kini penyakit jantung koroner tidak hanya menyerang orang dewasa saja namun juga anak anak atau remaja. Penyakit jantung koroner yang umumnya diderita oleh orang dewasa yang berumur diatas 40 tahun dan umumnya telah mengalami menopause bila pada wanita. Tetapi pada artikel kali ini saya akan lebih membahas tentang jantung koroner pada remaja perlu diwaspadai . Anda tidak akan pernah tahu bukan bagaiaman cepatnya berkembangnya sebuah penyakit. Oleh karena itu mari simak terus artikel saya kali ini.

Umumnya para remaja yang terkena penyakit jantung koroner ini disebab kan karena pola hidup yang tidak sehat. Yang pertama mereka umumnya sering makan makanan cepat saji atau fast food. Lalu yang kedua mereka sering merokok , minum minuman beralkohol , dan kurangnya istirahat. Umumnya para remaja juga kurang memperhatikan pola makan mereka sehingga resiki terkena penyakit jantung koroner ini amat sangat mungkin dan bukan mustahil lagi. Malas berolahraga juga merupakan alasan yang kuat mengapa mereka terkena penyakit jantung koroner sejak dini.

Gejala-gejalanya pada jantung koroner yang dialami oleh remaja yang perlu untuk diawasi adalah seperti nyeri didada bagian sebelah kiri seperti ada tekanan berat yang menimpa , lalu sesak dada , sesak napas , jantung berdebar-debar , kepala sering pusing , mengalami mual dan munta dan yang terakhir tidak dapat tidur dengan nyenyak. Bila Anda mengalami hal ini Anda perlu mewaspadainya dan konsultasikan segera ke dokter langganan atau dokter terdekat Anda. Ingat, jantung koroner pada remaja perlu diwaspadai karena dapat datang kapan saja dan saat Anda sedang dimana saja. Jangan pernah menganggap remeh gejala-gejala kecil seperti diatas bila Anda pernah merasakannya. Saya saran kan Anda segera pergi ke dokter spesialis jantung untuk segera melakukan pemeriksaan bila terjadi gejala-gejala diatas.

Belajar di SB1M

Belajar di SB1M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Required)

Proudly powered by WordPress   Premium Style Theme by www.gopiplus.com
Mau TURUN 5 KG dalam 14 hari secara SEHAT ? Add pin 546-A-4673KLIK DISINI